Kamis, 26 November 2015

Renew the whistlists....

November segera berakhirrr...(hmm..hmmm...)
Tapi awal dari Musim Hujan yang cukup membuat setiap pagi gue selalu menggigil. it's okay sih sebenarnya, secara berbulan-bulan Indonesia mengalami el-nino yang bikin banyak hutan kebakar, kekeringan dahsyat, dan panas gilaaaaaaaaakkkk...

hmmm...sebenernya mau cerita aja sih kalau bulan-bulan begini harusnya udah mulai nyiapin tetek-bengek rencana liburan akhir tahun atau resolusi tahun baru (basi sih resolusi mulu tiap tahun, mending listnya berubah, ini mah sama terooosss). 
Tahun 2016 berarti menuju usia 29. akkkkkkkk...counting down to 30's . Alhamdulillah sih tapi "ya Allah belum nikah banget nih gue" :)). okay, anyway, capek setiap tahun ngarepnya itu mulu. well, actually there are so many things I can wish more and try to achieve them besides getting married. Misalnya kayak increase motivation in working, so there is a milestone in the next few years, gak harus promosi (ngarep sih sebenernya, secara sekarang kan gw bekerja di salah satu maskapai bintang 5 di dunia). Tapi balik lagi sih, kalau kerjanya total dan ikhlas, biasanya sih hasilnya juga bagus malah mungkin "MEMBANGGAKAN". yaahh you get what you pay lah. Atau melanglangbuana keliling Indonesia dan Dunia. weiiitttsss... gak usah ambisius banget lah sist.. 2016 jelajahi Indonesia dulu. hmmm...sebenarnya sih udah dari bulan Juli lalu melancong dari kota ke kota berikutnya minimal sekali setiap bulan. Alhamdulillah ya shay kerja di perusahaan Airline bisa bikin budget travelling kita tidak sebengkak biasanya :D. Syukur ya Allah Alhamdulillah...Intinya sih don't waste your time with do nothing. time couldn't be back unless you have time machine or Hermione's time switching necklace.
working..travelling...working...travelling... hmmm..sebenarnya gak itu aja sih yang mau gw lakuin. Ada keinginan gw yang lain yang ingin gw kerjakan dan capai di tahun 2016 nanti. malu sih sebenarnya kasih taunya. hehehehehe...
GW PENGEN BISA BERENANG DAN NYETIR MOBIIILLLL...
(hayo monggo puas-puasin ketawa deh loe pada).
ya, sama kayak pengen nikah, pengen bisa berenang tuh udah jadi keinginan setiap tahunnya. Nah, ini tuh jadi kayak serius pengen banget gitu loh, because you know why? travelling yang bakal gw lakuin frequently minimal once a month in this 2016, akan lebih banyak mengunjungi laut-laut dibandingkan pegunungan-pegunungan. Nah, gak lucu donk ya ke pantai cuma di kapal aja, biasanya kan kita snorkeling atau pun diving. Jadi biar ada cerita di dalamnya perjalanannya. Kayak awal bulan November ini , gw sama temen-temen kantor gw berlima melancong ke Makassar, selain menikmati kuliner khas di sana, kita juga berkunjung ke Tanjung Bira yang terkenal indah banget laut-nya. Untung gw udah semi- bisa berenang, ya dengan pastinya keep the life vest hanging around me sih, otherwise gw panik dan amit-amit lah gak mau dianjutin ceritanya.
well, that's the simplest wish that i want to achieve. sebenarnya berenang juga olahraga yang bisa bantu membakar lemak sih, So, only for travelling need but also for daily or weekly exercising need.

hmmm...semoga those wishlists could be effectively done.

Gw pause dulu ya ceritanya, mau lanjut kerja lagi nih...
see you in the next post. 

have a nice friday

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar